Pak Guru Henky I'm Henky cememew: cerita mew

Sabtu, 25 Mei 2013

cerita mew

" pergilah kasih kejarlah keinginan mu selagi masih ada waktu
jangan hiraukan diriku aku rela berpisah hanya untuk dirimu
semoga tercapai segala keinginanmu ".
      Itu adalah sepenggal lagu yang bisa dikatakan mewakili isi dari perasaan seorang pria yang entah bagaimana aku menjelaskan pria tersebut. hari ini 25 mei 2013 pria tersebut bersama dengan borjanya sedang menutup mata membayangkan apa yang akan terjadi dikemudian hari, apakah mereka kelak akan tetap bersama atau mungkin angan-angan mereka selama ini hanya sebatas angan-angan yang tak akan mungkin dapat terjadi. Namun terlepas dari semua itu mereka telah komit bahwa mereka akan siap menerima apapun yang terjadi sekalipun itu hal tersulit yang akan mereka terima.

      Pria tersebut kadang berpikir bahwa kenapa ini semua bisa terjadi, apakah ini semua tidak bisa lagi berubah menjadi apa yang mereka inginkan. Sebenarnya itu semua bisa berubah seperti apa yang mereka inginkan apabila hubungan yang mereka jalin memiliki SIP (Surat Izin Pacaran), uda kaya motor aja ya pake ijin segala.
      Masalah yang mereka hadapi masalah sederhana tapi sulit untuk dipecahkan, sebenarnya bukan sulit tapi mungkin usaha mereka untuk meyakinkan keluarga mereka masing-masing masih bisa dikatakan belum kuat, mungkin itu karena mereka masih muda dan masih belum memikirkan hal yang paling serius dalam berhubungan.
      terkadang juga timbul dalam benaknya kenapa harus ada banyak keyakinan di dunia ini kenapa tidak dengan hanya satu keyakinan saja, sehingga hal terbesar yang harus mereka taklukkan saat ini adalah masalah keyakinan jika mereka ingin terus bersama seperti saat ini. Dimana mereka saling cumbu, canda tawa terbersit dari mreka berdua, dan saling bersama menantikan hari berganti malam. namun, semua itu sepertinya hanyalah angan-angan, tapi di luar itu semua apapun bisa terjadi di dunia itu jika Tuhan berkehendak. kerena sesungguhnya yang terjadi di dunia ini adalah rencanyaNya.
      Kita yang berusaha tapi Tuhanlah yang menentukan. Jadi berusahalah di dalan Dia.
     
                                                                            salam cemmemew :)
Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . All Right Reserved by Dila Azhari