Pak Guru Henky I'm Henky cememew: Perjalanan 7 Mei 2013

Selasa, 07 Mei 2013

Perjalanan 7 Mei 2013

ini lah kisah cememew's di 7 mei 2013

ketika itu cememew's menyusun rencana membaut ehh salah untuk membuat ( lu pikir bengkel penuh dengan baut) kejutan kecil untuk ultah dari seorang anggota cememew. she is  bornengmew alias elma borneng cememew.
untuk lebih jelasnya, seprti ini lah strategis kejadiannya......
16.30
cakramew bertugas menemani target  yang masih berada dikampus sambil mengerjakan tugas kelompok komputer mereka yang ditemani juga oleh mak tuanya yaitu eka putri kartini pasaribu ( sekedar info, she isn't cememew's) sekaligus untuk menahan korban agar tidak cepat pulang, agar rencana berjalan lancar.

ditempat lain cememew's yang lain mengambil tugas masing-masing, saat itu ina bigger cememew's pulang lebih awal karena sesuatu hal.
17.00
dilamew n windamew bertugas membelikan kue ulang tahun buat target dengan menaiki sesosok mobil merah yang bernomorkan  54 (alias angkot 54, 8 6 8 6) mereka pun meluncur ke tempat tujuan mereka.
dengan mobil yang sama lebih tepatnya angkot henkymew dan putrimew meluncur ke salah satu tempat perbelanjaan elit di kota medan (alias aksara) untuk membelikan kartu selamat ulang tahun buat target. setelah mereka sampai di tempat tersebut mereka pun memilih-millih kartu yang cocok untuk di beli. ketika itu ada sebuah bangkai foto ehh salah lagi kan bingkai foto maksudnya yang terlihat oleh mereka dan mampu mencuri hati mereka akhirnya dengan tempo yang sesingkat-singkatnya mereka putuskan untuk memebeli bingkai tersebut dengan bermodalkan harga diskon dibagi 2, hehehehe .. maklumlah anak kos.
putrimew masih sempat-sempatnya baca novel JEDAR, itu tu novelnya jesika iskandar.
setelah mereka bayar ke kasir mereka langsung pulang, ketika mereka keluar langit hitam kelam menggambarkan suasana hati korban yang lagi galau (ece ece ini) mereka langsung buru-buru pulang dan singgah di tempat fotocopy untuk membungkus barang yang tadi mereka beli menjadi sebuah kadonyang istimewa dan spesial buat target.
17.30
ketika putrimew asik membungkus kado itu, henkymew yang berjaga-jaga di luar bak seorang satpam melihat target yang ditemani oleh cakramew telah pulang, henkymew langsung lapor ke putrimew. kemudian mereka sedikit bersembunyi agar tidak terlihat sambil menunggu cakramew lewat. lama menunggu ternyata mereka tak lewat-lewat juga. kemudian henkymew keluar melihat situasi ehh ternyata mereka lagi ngeprint tugas tepat di sebelah tempat putrimew n henkymew tadi, pantasan aja gak lewat-lewat.
dari tempat lain dilamew n windamew bergerak menuju kos target dengan membawa kue yang telah mereka persiapkan, sementara henkymew menghampiri target yang lagi ngeprint tugas sekaligus fotocopynya dan meninggalkan putrimew seorang diri di sebelah sambil menunggu target selesai dengan tugasnya.
dengan tempo yang sangattttttttttt lama akhirnya selesai juga, putrimew yang menunggu di sebelah mukanya sampai keriting saking lamanya.
kemudian target menuju kosnya yang telah dinantikan oleh windamew n dilamew kemudian darrrrrrrrrrrrr
target pun diberi kejutan oleh cememew's ..
kemudian cememew's merayakan ultah si target di kosnya rame-rame dengan segala canda tawa dan kemudian putrimew menyerahkan kado ultah dan kartu ultah buat target.
masih belum berakhir, kemudian target membawa cememew's makan di tempat makan ( ya iyalah temat makan) dengan memesan nasgor dan micehgor alias mie aceh goreng.
dan merekapun makan bersama menikmati perjalanan mereka di 7 Mei 2013.

END :)

                                                    Happy Birthday Elma Margaretha Nenggolann mew .
salcem :)


Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . All Right Reserved by Dila Azhari