Pak Guru Henky I'm Henky cememew: cememew story continue

Minggu, 05 Mei 2013

cememew story continue

      ku rasa memang harus benar-benar berpisah. sebagai laki-laki aku harus bisa mengambil sikap atas hubungan gue dengan si borja, gue nggak bisa terus seperti ini, gue jadi merasa bersalah juga sama dia, dia udah terlalu baik sama gue. tapi itu lah cinta yang telah membutakan mata dan hati gue, gue nggak bisa berbuat apa-apa selain menjalaninya mengikuti alur cerita yang gue setting sendiri tapi gue sendiri nggak tau ujungnya bagaimana. gue hanya berharap apa pun yang terjadi gue tetap bisa terus bersama dengan dia meskipun gue sadar ini hanyalah harapan semu dari seorang pria yang entah bagaimana aku menjelaskannya. 

      ketika malam itu gue ajak dia makan sate berdua sambil menunggu dia dijemput oleh adiknya di tempat yang tidak begitu jauh dari koss gue, saat itu aku berpikir aku hanya ingin menikmati saat-saat berdua dengan dia sebelum nanti gue sudah tidak bisa menikmati suasana yang seperti itu lagi dengan dia. sebelumnya kita baru pulang dari sebuah tempat yang tidak asing lagi bagi kami. di tempat itu kita merasakan kebahagiaan yang teramat sangat dalam, saat itu dia sempat bertanya tentang mantan gue dina, dia nanya sama gue, bi kamu masih sayang sama dina ? gue jawab aja seadanya, kenapa kamu tanyakan hal itu, trus dia bilang"gpp dijawab aja". jujur gue lebih baik disuruh jawab soal kalkulus daripada disuruh jawab hal itu. dan gue jawab aja seadanya, aku uda nggak sayang sama dia dan nggak ada lagi hubungan sama dia hanya sebatas teman. tapi dia nggak percaya dia malah ngotot nanyain hal itu, ketika dia bilang 'kamu jangan bohong sama aku, jawab aja jujur aku nggak apa-apa kok' sambil dia meneteskan air mata, saat itu gue jadi merasa bersalah sudah membuat wanita yang gue cintai mene teskan air mata untuk kesekian kalinya. tapi saat itu gue udah jujur sama dia, ntah bagaimana ceritanya kita bisa bercandatawa lagi seakan lupa dengan yang tadi.
      aku harap rasa cinta ku pada mu dapat segera sirna agar aku dapat kembali membukakan hati pada wanita lain, dan terlepas dari jebakan cinta yang sangat susah untuk dimengerti tapi mungkin itu lah cinta tak mudah untuk dimengerti dan mungkin tidak untuk dimengerti. cinta hanya perlu dinikmati saja dijalani apa adanya seperti air mengalir biarkan ia bermuara sampai ia tidak bisa untuk mengalir lagi.


salam cememew dari mantan terindahmu
:) 
Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . All Right Reserved by Dila Azhari