Pak Guru Henky I'm Henky cememew: Tulisan Di Tanggal 15 Juni 2015 | Pukul 21:26 WIB

Rabu, 24 Juni 2015

Tulisan Di Tanggal 15 Juni 2015 | Pukul 21:26 WIB

Nak bagaimana?
bagaimana bila ibuku melihat tingkahku di sini?
bagaimana kalau aku ternyata orang yang munafik?
bagaimana bila ternyata yang mereka (natua-tua) titipkan tidak dapat kujaga?
bagaimana bila aku hanya berbuat masalah setiap hari?
apakah mereka masih tersenyum padaku?
bagaimana bila aku anak terakhir?
bagaimana jika hanya aku anak laki-laki?
bagaimana kalu aku jadi anak baik?
bagaimana jika aku berprestasi?
mungkinkah yang ku minta akan mereka beri?
bagaimana jika aku jadi preman yang ditakuti banyak orang?
bagaimana jika aku punya banyak kolega?
bagimana kalau aku anggota organisasi yang ditakuti banyak orang?
bagaimana jika aku merusak anak orang?
sudahkah aku yang terbaik?
bagaimanapun kita sekarang, ingatlah satu hal mereka berharap banyak padamu, kamu yang merelakan waktumu membaca tulisan kusam ini.
aku hebat katamu, aku kuat katamu, tapi kataku kamu tidak lebih dari binatang jalang yang ditinggal setengah dari hidupmu kawan.
jati dirimu yang sebenarnya kau hilangkan demi ambisi pendekmu itu. kau pintar tapi itu tertutupi kebodohanmu yang terpancar hebat.
mereka menyukaimu, mereka mengagumimu, mereka memujimu, tanpa kau tahu itu semua sama seperti yang kau lakukan pada mereka, MUNAFIK. demikian hal yang saling kalian lakukan dengan bodohnya.
kawan, lihatlah dirimu (hembuskan nafas) ke dalam, SIAPAKAH KAMU?
SALAM ANAK YANG TERLEPAS.

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . All Right Reserved by Dila Azhari