Pak Guru Henky I'm Henky cememew: Tulisan Di Tanggal 17 Juni 2015 | Pukul 16:20 WIB

Rabu, 24 Juni 2015

Tulisan Di Tanggal 17 Juni 2015 | Pukul 16:20 WIB

Saat dia berkata, Nak..
Nak aku tidak memaksamu kuliah jauh dari kampungmu
Nak aku juga tak memaksamu wisuda secepat mungkin, seperti yang kau inginkan.
aku juga tak memaksamu harus dapat IPK 3.5......
aku juga tidak memaksamu pulang kampung setiap kali kau libur kuliah
aku tidak memaksamu membuat tempat cuci tanganku ketika aku ingin makan
aku juga tidak memaksamu menghemat kirimanmu
aku juga tidak memaksamu untuk tidak memberi uangmu pada kawanmu
aku juga tidak memaksamu berpakaian rapi karena kau sudah kuliah
aku juga tidak memaksamu menggunakan bahasa kota
aku tidak memaksamu
aku tidak memaksamu
gumamku dalam hati, jadi kau ingin aku bagaimana?
aku ingin kau kelak menjadi pengubah yang kau katakan salah selama ini. seperti pendahulumu itu B.C.P, dia sering disebut pak Ahok.

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . All Right Reserved by Dila Azhari